UPACARA PEMBUKAAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA

haii guyss!!! mimin balik lagi niii janji buat ceritain kegiatan MPLS hari pertama.
mimin mah ngga janji-janji doang kaya pacarmu itu kok santai aja okayy???
cus langsung aja nihh
Pada hari Senin tanggal 22 Juli 2024, telah dilaksanakan Upacara Bendera sekaligus Pembukaan MPLS SMP Negeri 1 Wedarijaksa Tahun Pelajaran 2024/2025. Kegiatan MPLS diawali dengan upacara bendera dan penyematan tanda peserta mpls oleh Bapak Ali Mustofa SP.d M.Pd. selaku kepala SMP Negeri 1 Wedarijaksa. 
Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru-Guru, Staff Tata Usaha, Siswa/i Kelas 8 & 9, beserta Peserta Didik Baru yang telah diterima di SMP Negeri 1 Wedarijaksa. MPLS di SMP Negeri 1 Wedarijaksa ini dilaksanakan selama 3 hari, yakni tanggal 22, 23, dan 24 Juli 2024.
Sebanyak 269 siswa baru SMP Negeri 1 Wedarijaksa telah resmi menjadi peserta MPLS Spenzarie. Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan penyampaian materi yang bertempat di aula Spenzarie.
ada ice breaking juga loh dari bapak ibu guru yang memberikan materi,dapet hadiah juga ,selain dari bapak ibu guru, terdapatnya dari osis juga nih yang random pertanyaannya biar suasana ga tegang" banget.
kita juga ada buat konten nih soalnya semakin siang keliatan semakin ngantuk ya gasi???jadi osis dan juga peserta mpls buat video tiktok nih yang baru trend jadi biar semuanya bisa fresh lagi dehh.
Setelah materi selesai dilanjutkan dengan sholat berjamaah bersama di mushola Ikhlasun Nadliyin SMP Negeri 1 Wedarijaksa sebagai bentuk peningkatan nilai religius di SMP Negeri 1 Wedarijaksa.
Diharapkan dengan adanya kegiatan MPLS ini para peserta didik baru SMP Negeri 1 Wedarijaksa bisa lebih mengenal SMP Negeri 1 Wedarijaksa serta dapat melaksanakan tata tertib dengan baik.
okee udah dulu yaa ceritanya,Mimin bakal update info lagi okay tungguin yaaaa!!

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA