PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA

hai guys!! lama nih mimin ga buat artikell kegiatan di smpn 1 wedarijaksa
gimana libur kalian??udah jalan" kemana??atau tidur aja dikasur atau bantu" beresin rumah nih??atau dibuat quality time sama pacarnya???ADUH KEBANYAKAN TANYA DEHH.
langsung aja gasii?dari judulnya tuh udah ada cerita pembekalan MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA!! kuy simak ceritanya hihihi.

Di pembekalan ini diisi oleh bapak Iksan Sunaryo selaku kesiswaan tahun ini yang menyampaikan beberapa informasi terkait seragam sekolah dan apapun yang bersangkutan dengan SMPN 1 WEDARIJAKSA.
selanjutnya ada apresiasi maupun pesan untuk para siswa baru yang disampaikan oleh bapak Ali Mustofa selaku kepala SMPN 1 WEDARIJAKSA dan juga dihadiri oleh beberapa bapak ibu guru yang mendampingi ruangan saat  tes penempatan kelas.

lalu sebelum siswa diarahkan pendamping ke ruangan masing" ada pembagian id card sebagai identitas siswa agar lebih mudah untuk mengetahui nya dan juga pembagian mop.
selanjutnya tes penempatan kelas nih yang berisi beberapa mata pelajaran untuk menentukan kelas yang akan ditempati oleh siswa baru.
udah selesai nih ceritanya,kepoin cerita MPLS nya ya!!! biar ngga kepo kehidupan orang lain aja biar sama MPLS juga yang pastinya seru"!!
okayy mimin udahin yaa cerita kali ini,see you!!

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024