SMPN 1 WEDARIJAKSA GELAR DOA BERSAMA DAN ISTIGHOSAH MENJELANG ASESMEN SUMATIF AKHIR JENJANG KELAS IX

Menjelang kegiatan Asesmen Sumatif Akhir Jenjang bagi kelas IX, SMPN 1 Wedarijaksa mengadakan Istigosah dan doa bersama di Graha Indoor SMPN 1 Wedarijaksa pada Sabtu,20 April 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas IX, guru, dan karyawan SMPN 1 Wedarijaksa. 
Kegiatan dimulai dengan sambutan dan arahan dari Bapak Ali Mustofa S.Pd M.Pd selaku kepala SMPN 1 Wedarijaksa. Dalam sambutannya bapak Ali Mustofa S.Pd M.Pd memberikan motivasi dan doa agar kegiatan Asesmen Sumatif Akhir Jenjang ini bisa berjalan dengan lancar dan tanpa suatu halangan apapun. 
Kegiatan dilanjutkan dengan Doa dan istigosah yang dipimpin oleh bapak Hanif Alfan Rois S.Pd. Para siswa dan bapak ibu guru terlihat khusyuk saat kegiatan doa bersama ini. Mereka menyampaikan hajat dan harapan mereka lewat doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT. 
Harapannya dengan diadakannya kegiatan Doa Bersama ini, siswa dan siswi SMPN 1 Wedarijaksa dapat memantapkan hati dalam menempuh ujian sekolah dengan cara belajar sungguh-sungguh serta percaya diri dan memiliki keyakinan bahwa Allah akan memberikan hasil yang terbaik sesuai usaha yang telah diupayakan. Semoga kegiatan Asesmen Sumatif Akhir Jenjang ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan siswa siswi bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Aamiinn ya rabbal alamin

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA