PKS SPENZARIE BERBAGI TAKJIL RAMADHAN

Hai Haii semua🙌🏻

Kembali lagi nih dengan PKS Spenzarie. 
Pada kesempatan kali ini, kita ada cerita menarik nih, tentang "Berbagi takjil di Bulan Ramadhan"


Hari ini, tepatnya Selasa 26 Maret 2024, Patroli Keamanan Sekolah melaksanakan kegiatan berbagi takjil yang nantinya dibagikan ke masyarakat di sekitar sekolah serta pengendara yg melintas.


Acara ini dimulai pukul 16.00 s/d pukul 17.00, Kegiatan ini dihadiri oleh anggota PKS kelas 7, kelas 8, kakak senior, kakak alumni, bapak iksan Sunaryo S.Pd.I. , bapak kepala sekolah SMP N 1 Wedarijaksa bapak Ali Mustofa S.Pd. M.Pd. dan beberapa bapak ibu guru serta bapak Rokhaedi selaku pelatih pks spenzarie.


Terlihat warga sangat antusias & senang. Tak lupa juga acara ini di selingi dengan live music oleh bapak iksan sunaryo, ibu guru, serta kakak alumni kita yang cantik di bawah ini untuk mengisi dan memeriahkan acara pada sore hari ini. 

Nahh, akhirnya sampai juga di part terakhir pada kegiatan kita kali ini, yakni foto bersama keluarga besar PKS Spenzarie...


Terimakasih kepada donatur yg telah membagi sebagian rezekinya untuk kesuksesan kegiatan berbagi takjil PKS Spenzarie. Semoga selalu Allah limpah ruahkan rizki dan nikmat sehat pada kita agar dpt selalu menebar kebaikan pada sesama.. 


Ceritanya sampai sini dulu yaa😃, besok" Masih banyak kok cerita menarik lainnya. Tunggu keseruan ceritanyaa. 
Sampai jumpa kembali👋🏻😀

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA