PENDAMPINGAN TIM BBGP JAWA TENGAH KOMUNITAS BELAJAR SMPN 1 WEDARIJAKSA


Halo halo halo teman-teman spenzarie!!

Hari ini tanggal 23 Desember 2023, diadakan "Pendampingan BBGP JAWA TENGAH" yang diikuti para guru SMPN 1 Wedarijaksa, untuk meningkatkan kegiatan belajar mengajar. Kegiatan ini dilaksanakan 1 hari.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru SMPN 1 Wedarijaksa, serta bapak kepala
SMPN 1 Wedarijaksa. Kegiatan ini di pimpin oleh bapak Ali Mustofa S.Pd.M.Pd selaku kepala SMPN 1 Wedarijaksa. Narasumber di kegiatan ini adalah bapak Wiyono BBGP.
Kegiatan ini diurutkan mulai dari berdoa, menyanyikan lagu Indonesia bersama, sambutan, dan lain-lain. Di kegiatan ini bapak dan ibu guru mencari solusi supaya siswa SMPN 1 Wedarijaksa bisa berkembang dan meningkatkan nilai mereka. Kegiatan ini membutuhkan waktu yang lumayan lama dikarenakan membutuhkan solusi yang tepat dan sempurna.

Bapak dan ibu guru saling memberi pendapat dan memberi saran, agar semua mengerti dan tahu apa yang akan dilakukan supaya anak-anak didik mereka bisa menjadi bibit-bibit unggul yang baik. Mereka berkerja sama untuk menghasilkan solusi yang tepat.
Apa saja sih yang di bahas dalam komunitas tim BBGP ini?? Tentunya banyak sekali yang di bahas, mulai dari peningkatan, keberhasilan, dll. Semua yang di bahas memiliki satu tujuan yang sama yaitu meningkatkan hasil belajar siswa supaya memiliki potensi tinggi dalam belajar. Nahh... para siswa di bimbing dengan dengan sungguh-sungguh agar tidak mudah rapuh begitu saja.
 Waw... hebat sekali bukan bapak ibu guru kita!! Kita harus menghargai bapak dan ibu guru yang telah membuatkan solusi agar kita dapat meningkatkan nilai kita, dengan cara belajar yang sungguh sungguh, itu saja bisa bikin bapak dan ibu guru seneng lohh..!! Ayo semangat untuk belajar!!
Jalan jalan ke kebun rusa
Pulangnya  membeli tali
Sekian dulu dari saya
Kalau ada salah kata di maklumi
Wassalamu'alaikum wr.wb.

#pelatihanjurnalistik
#spenzarienews

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA