Upacara Pembukaan Lomba Tingkat II Kwaran Wedarijaksa

Pramuka Kwaran Wedarijaksa Menyelenggarakan Kegiatan Lomba Tingkat II pada hari Jum'at 3 November Tahun 2023 Bertempat Di Lapangan Sidoharjo kecamatan Wedarijaksa. Kegiatan ini diawali dengan Upacara Pembukaan LT. II Kwaran Wedarijaksa yang telah diselenggarakan dengan baik pada pukul 15.00 WIB. 

Upacara dimeriahkan dengan penampilan dari Paduan Suara Melody Spenzarie yang membawakan berbagai lagu lagu Pramuka seperti Pramuka Sejati, Selamat Datang kakak, Praja Muda Karana, dan berbagai lagu lainnya. Ada juga penampilan dari salah satu siswa SMP Negeri 1 Wedarijaksa yakni Kakak Dwi Noor Maulidiya yang membawakan lagu Kelana Rimba untuk kakak kakak pembina yang turut hadir pada acara tersebut. 

Kemudian, upacara pembukaan dimulai. Seluruh petugas telah menyiapkan diri dan melaksanakan tugas tugas mereka dengan maksimal. Dalam amanatnya Bapak H. Sugiono, A.P., M.Si selaku pembina upacara menyampaikan bahwa lomba tingkat II ini diharapkan dapat menanamkan Jiwa kepramukaan bagi seluruh siswa siswi untuk turut serta membangun Bangsa, yang kemudian membuka secara resmi kegiatan Lomba tingkat II Kwaran Wedarijaksa.

Berbagai sekolah SD dan SMP turut andil dalam pelaksanaan Lt II di kecamatan Wedarijaksa ini. Setiap Kwarran Mengirimkan 2 Regu, 1 Putra dan 1 Putri Dengan Total Keseluruhan Berjumlah 53 regu. Kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan dengan berbagai lomba kepramukaan yang berlangsung hingga tanggal 5 November mendatang. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi kita semua.

SALAM PRAMUKA!

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA