PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL SMPN 1 WEDARIJAKSA

Assalamualaikum wr.wb
halloo sobat santri spenzarie maupun warga Spenzarie!!
Di episode kali ini kita mau bahas tentang "upacara hari santri 2023/2024"
Bertepatan dengan hari santri pada hari Minggu 22 Oktober 2023. SMP Negeri 1 Wedarijaksa turut ikut serta dalam kegiatan upacara hari santri yang berlangsung di lapangan wedarijaksa.

Terdapat 200 siswa dari SMP Negeri 1 Wedarijaksa yang mengikuti upacara tersebut. Mereka terlihat sangat kompak mengenakan baju putih dan jas, adapun jas mereka pakai diantaranya memakai jas santri, jas UKS, dan almamater SMP negeri 1 Wedarijaksa serta mengenakan sarung yang berciri khas santri.
Sejak pagi suasana khidmat sudah terlihat di lapangan wedarijaksa. Ratusan siswa dari berbagai sekolah terus bergantian datang memasuki halaman tempat upacara digelar. Hingga tepat pukul 07.30 WIB rangkaian upacara dimulai. 
Upacara peringatan hari santri ini diawali dengan pengecekan peserta upacara oleh inspektur upacara. Bapak Eko Purwantoro, S Sos selaku inspektur upacara mengecek semua barisan peserta upacara sekaligus menyapa para peserta upacara.  
Selain itu, upacara ini juga dimeriahkan oleh penampilan drumband dari sekolah perguruan Islam Bustanul Ulum dan penampilan dari para Banser kecamatan Wedarijaksa. Kemudian seluruh rangkaian upacara dilaksanakan dengan baik dan lancar.
Nah sekian cerita di upacara hari santri kali ini,tunggu cerita tentang Spenzarie lagi yaaa!!!

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA