UPACARA BENDERA PERINGATAN RI KE-78

Upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 di kecamatan Wedarijaksa berlangsung meriah. Ratusan peserta dari berbagai sekolah terutama SMP Negeri 1 Wedarijaksa dengan penuh kidmat mengikuti upacara yang diselenggarakandi di lapangan Desa Wedarijaksa, Pada Kamis 17 Agustus 2023. 
Upacara yang dilaksanakan di lapangan Wedarijaksa dimeriahkan oleh penampilan penampilan dari berbagai sekolah di kecamatan Wedarijaksa, seperti Pertunjukan tari jaranan oleh siswa Sekolah Dasar, Penampilan tari oleh para guru-guru TK dan KB dari Kecamatan Wedarijaksa, Penampilan band cilik dari Sekolah dasar, dan Penampilan dari Banser Wedarijaksa.
Serta penampilan yang paling di tunggu tunggu oleh seluruh warga SMP Negeri 1 Wedarijaksa yakni penampilan atraksi PKS SPENZARIE. Ekstrakurikuler unggulan di SMP Negeri 1 Wedarijaksa yang menampilkan atraksi nya telah membuat para peserta upacara terkagum-kagum karena aksinya.
Tak hanya para peserta upacara bapak Camat Wedarijaksa beserta staf jajarannya pun ikut kagum melihat aksi para siswa siswi yang dijuluki "Polisi Cilik" itu. Dengan seragam nya yang iconic berwarna merah putih semakin membuat mereka menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Bagaimana tidak, Pusat perhatian sudah tertuju saat barisan PKS spenzarie mulai memasuki area lapangan upacara. Dengan barisan rapih, banyak warga mengabadikannya dengan merekam dan memotret. Hal inilah yang membuat SMP Negeri 1 Wedarijaksa bangga dengan PKS Spenzarie yang telah menjadi PKS terbaik se Kabupaten Pati.

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA