GLADIAN PMR MADYA SPENZARIE TH.2023

Hallo semuanyaa!!🙌🙌
spenzarie hari ini yaitu Minggu 9 Juli 2023.
Di acara kali ini yaitu1 komando Spenzarie mengadakan gladian di Pantai Karang Jahe Beach. Acara diawali dengan apel pembukaan yang dilaksanakan pada pagi ini setelah semua organisasi berkumpul.
setelah itu  membawa barang²  keperluan gladian organisasi masing² ke kendaraan yang telah disiapkan.

Pastinya kita menempuh perjalan terlebih dahuku dan pastinya kita sangat senang dan bersemangat untuk menjalani gladian 1 komando ini.


• POS 1 = Yel² regu, Yel² PMR

- Setiap Regu harus menampilkan yel² dari masing - masing regu dan yel² PMR. Yang paling lancar dan mempunyai yel² regu terbagus akan mendapatkan nilai yang baik. 


• POS 2 = Ilmu pengetahuan
- Ketua regu akan memilih salah satu kertas yang telah digulung oleh pita dari panitia. Jika regu tersebut mendapatkan kertas yang berisi "Nyanyikan Mars PMR" maka regu tersebut harus menyanyikan nya dengan baik dan lancar. 


• POS 3 = Water Goo

- Setiap Regu harus memindahkan gelas isi air dengan kain ke titik yang sudah di tentukan dan air tidak boleh tumpah, Regu yang terlebih dahulu sampai ke titik yang ditentukan akan mendapatkan nilai yang lebih tinggi dari regu yang tertinggal. Waktu yang diberikan yaitu 1 menit. 

• POS 4 = Mencari Batu Ajaib
- Setiap regu akan diberikan tantangan berupa mencari batu berwarna merah yang berjumlah 5. Waktu yang diberikan yaitu 2 menit, regu yang mendapat kan batu terbanyak akan mendapatkan nilai lebih tinggi. 


• POS 5 = Estafet balon gelas
- Setiap regu mendapatkan balon sesuai dengan jumlah regunya, lalu diberikan 2 gelas plastik yang sudah ditempelkan menjadi 1, lalu ketua regu meniup balon di dalam gelas plastik, dilanjutkan dengan anggota selanjut ya tanpa menjatuhkan gelas plastik.

Kita mengakhiri kegiatan dengan melaksanakan apel penutupan dan dilanjutkan dengan pengumuman kejuaraan regu


• JUARA 1: Regu Ephiphany 

• JUARA 2 : Regua Falicity


• JUARA 3: Regu Eternity



Segitu dulu dari PMR Spenzarie, jangan lupa semangat terus yaa temen²!!😋😋

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA