GEMARI DAN JALAN SEHAT SPENZARIE

Sebagai upaya meningkatkan kesehatan tubuh dan meningkatkan status gizi, SMPN 1 WEDARIJAKSA mengadakan Gemar Makan Ikan & Jalan Sehat Ceria. 



Sebelum jalan sehat dan gemari dilaksanakan, siswa siswi semua berkumpul di alun alun Spenzarie. Lalu berdoa  bersama,  dengan tujuan agar semua kegiatan terlaksana dengan lancar. 


Setelah pembukaan ataupun sambutan telah terlaksanakan, akhirnya jalan sehat di mulai. Barisan palingan depan yaitu OSIS SPENZARIE dan  di teruskan kelas 7 dan kelas 8.

Setelah jalan sehat selesai, siswa siswi berkumpul di stand yang telah disediakan, lalu kegiatan gemari dilaksanakan. Selama kegiatan gemari terlaksanakanterlaksanakan terdapat hiburan karaoke yang menghibur siswa dan siswi semua yang ada disana. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengampanyekan manfaat makan ikan yang mengandung gizi tinggi yang cocok untuk meningkatkan kecerdasaan otak  dan pertumbuhanpertumbuhan.  Selain itu,  kegiatan ini juga kesehatan tubuh melalu jalan sehat yang baik untuk mencegah penyakit jantung. 

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA