CLASSMEETING OSIS SMPN 1 WEDARIJAKSA

Classmeeting merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya di akhir semester. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengeluarkan semua bakat dan minat siswa dalam bidang tertentu seperti olahraga, kreativitas anak-anak, dll.


OSIS SMP N 1 Wedarijaksa barus saja selesai menggelar classmeeting Tournament handball, Basketball ladies dan juga senam kreasi, yang dilaksanakan mulai dari hari Rabu tepatnya pada tanggal 14 Juni 2023.
Classmeeting ini resmi dibuka oleh bapak Kepala SMP Negeri 1 Wedarijaksa, bapak Ali Mustofa Spd Mpd dengan pemukulan gong sebagai tanda dibukannya classmeeting ini.
Setelah acara pembukaan selesai, tournament handball pun dimulai. Para peserta terlihat sangat bersemangat mengikuti perlombaan tersebut, tak lupa para suporter dari masing-masing kelas pun turut antusias menyemangati temannya. 

perlombaan terlaksana dengan lancar dan para peserta lomba mengikutinya dengan sangat sportif. Dalam tournament handball ini dijuarai oleh kelas 8 :
1. Juara I ( 8I ) 
2. Juara II ( 8F ) 
3. Juara III ( 8G )

Kelas 7 :
1. Juara I ( 7D ) 
2. Juara II ( 7I ) 
3. Juara III ( 7E ) 

Setelah selesai digelarnya classmeeting handball, pada hari Senin tepatnya tanggal 19 Juni 2023 dilanjutkan dengan cabang lomba tournament basketball ladies, tournament ini dilaksanakan selama 2 hari.
Para peserta terlihat sangat antusias dalam melaksanakan cabang lomba kali ini, berbeda dengan biasanya, kali ini yang mewakili yaitu wanita. 
Para peserta terlihat sangat iconik dengan jersey yang digunakan masing-masing, Mereka terlihat sangat sportif dalam melaksanakan kegiatan ini. 

Dalam cabang lomba ini dijuarai oleh Kelas 7 :
1. Juara I ( 7E ) 
2. Juara II ( 7F ) 
3. Juara III ( 7A ) 
dan kelas 8 :
1. Juara I ( 8G ) 
2. Juara II ( 8F ) 
3. Juara III ( 8A )

Classmeeting yang selanjutnya yaitu senam kreasi yang hanya terlaksana selama 1 hari, yang digelar pada hari Kamis tepatnya tanggal 22 Juni 2023.
Berbagai kelas menyiapkan gerakan senam yang begitu menarik, sangat unik dan membuat penonton bertepuk tangan saat melihat gerakan senam tersebut. Dalam cabang lomba senam kreasi ini dijuarai oleh :
Kelas 7
1. Juara I ( 7E ) 
2. Juara II ( 7A ) 
3. Juara III ( 7I ) 
Kelas 8 
1. Juara I ( 8G ) 
2. Juara II ( 8D ) 
3. Juara III ( 8B )

Classmeeting kali ini digelar dengan begitu sukses oleh OSIS SMP Negeri 1 Wedarijaksa dan dimeriahkan oleh siswa dan siswi SMP Negeri 1 Wedarijaksa. 

Dalam sebuah pertandingan kalah dan menang merupakan hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dan harapan utama dalam berkompetisi. Namun, terkadangan harapan tak selamanya bisa terwujud. Alhasil, kekalahan menjadi hasil yang diterima

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA