KKR SPENZARIE BERBAGI RATUSAN TAKJIL GRATIS

 

Hallo Sobat Spenzarie!

Di bulan yang penuh berkah ini, berbagi merupakan hal yang sangat baik dan sebagai wujud nyata kepedulian dan persaudaraan kita kepada sesama umat beragama. Keluarga besar SMP Negeri 1 Wedarijaksa melaksanakan rutinitas tahunan yakni berbagi takjil.

Dimulai dari tanggal 3-8 April 2023, pada tanggal 7 April KKR Spenzarie turut serta dalam acara tersebut. Dimana KKR Spenzarie membagikan 300 takjil gratis kepada seluruh masyarakat.

Kegiatan ini mendapat dukungan Bapak Iksan Sunaryo S. Pd. I selaku pembina ekstrakurikuler KKR SMP Negeri 1 Wedarijaksa, Bidan Amalia Dwi Ratnasari A. MD. Keb, dan para alumni sehingga dapat berjalan dengan lancar.



Bertempat di depan SMP Negeri 1 Wedarijaksa, kegiatan ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Diawali oleh pembawa acara kebanggaan kita yaitu Kak Umar dan Kak Zahra. Tak lupa juga live music oleh artis-artis KKR Spenzarie yang memeriahkan acara ini. 



Saat kegiatan dimulai masyrakat berbondong bondong menuju ke lapak takjil dengan semangat dan tak lupa mengucapkan rasa syukur atas rizki yang telah diberikan.

Terimakasih kami ucapakan kepada donatur yang telah berdonasi untuk mendukung kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan.

"Semoga aksi berbagi takjil KKR Spenzarie dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini. Serta dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat setempat." ucap Regita Ayu Ramadhani, selaku Ketua Umum KKR Spenzarie

Selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan, semuanya. Semoga Allah SWT memberikan berkah dan kebahagiaan pada kita semua.

Aamiin.. 

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA