Khatmil Qur'an | Santri SMPN 1 Wedarijaksa

Khatmil Qur'an merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan santri spenzarie setelah mengkhatamkan 30 Juz binnadhor saat tadarus.  
Sabtu, 15 April 2023, Santri Spenzarie kembali melaksanakan kegiatan khatmil Qur'an. Khatmil Qur'an kali ini dilaksanakan menjalang berbuka puasa.

Bertempat di Mushola Ikhlasun Nadliyin, seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar. Acara diawali dengan sambutan Ketua umum Santri Spenzarie. Dalam sambutannya Qonita Shohibatul Izzah berpesan kepada seluruh anggota santri spenzarie untuk terus beristiqomah dalam melaksanakan Tadarus setiap pagi.

Selain itu, Pak Iksan Sunaryo S.Pd.I selaku pembina santri spenzarie juga menyampaikan sambutan dalam acara ini. Beliau menyampaikan bahwa "Al Qur'an ini merupakan pedoman hidup bagi kita semua, untuk itu kita tidak hanya harus pandai membaca tetapi juga harus pandai mengkaji ilmu² yang ada didalamnya".

Setelah sambutan, prosesi khatmil Qur'an dimulai dengan membaca surah At Takastur - An Nas dan dilanjut dengan tahlil dan doa bersama.
Setelah khatmil Qur'an dilanjut dengan berbuka puasa bersama.


Kegiatan Khataman ini diharapkan dapat meningkatkan nilai religius dalam diri para anggota santri spenzarie. Dan harapannya semoga organisasi santri spenzarie semakin maju dan berkembang serta dapat menjadi pengaruh positif di SMP Negeri 1 Wedarijaksa.

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA