Halal Bihalal Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SMPN 1 Wedarijaksa


Halal Bihalal merupakan kegiatan yang dilaksanakan setelah bulan ramadhan dalam suasana IdulFitri sebagai media untuk saling memaafkan antar sesama. Kegiatan itu pula yang dilakukan Keluarga Besar SMP Negeri 1 Wedarijaksa. 
Pada hari ini (Rabu, 26 April 2023) SMPN 1 Wedarijaksa mengadakan kegiatan halal bihalal untuk para bapak ibu guru dan karyawan SMPN 1 Wedarijaksa. Di acara ini, Spenzarie menghadirkan Pembicara K. H. Moh. Imam Al Mukramin (Pengasuh Ponpes Al Akram Pati) sebagai pengisi acara inti, para Bapak/Ibu Pendidik dan Para karyawan, serta Anggota Komite Sekolah. 
Acara diawali dengan hiburan dari tim Qoshidah Al Asyiq Spenzarie yang membawakan lagu lagu religi yang penuh makna. Kemudian dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ananda Qonita dan Dwi Noor.
Acara dilanjut dengan sambutan dari kepala SMPN 1 Wedarijaksa. Dalam sambutannya Bapak Ali Mustofa S.Pd M.Pd menyampaikan " Dimoment ini, marilah kita rekatkan kembali tali silaturahmi antar bapak ibu guru dan karyawan SMPN 1 Wedarijaksa dan marilah kita saling memaafkan antar sesama ". 
Acara dilanjut tahlil bersama dan Mauidoh Hasanah yang disampaikan oleh K. H. Moh. Imam Al Mukramin yang menyampaikan ceramah sekaligus hiburan untuk para bapak ibu guru.
Acara diakhiri dengan berjabat tangan antar guru dan karyawan SMPN 1 Wedarijaksa.

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA