Distribusi Zakat Fitrah | SMP Negeri 1 Wedarijaksa

Setelah usai kegiatan zakat bagi para siswa-siswi kelas 7 hingga 9 kemarin pada hari Selasa,11 April 2023. Saatnya pada hari Rabu, 12 April 2023 SMP Negeri 1 Wedarijaksa mendistribusikan zakat bagi individu yang berhak menerima, zakat ini dibagikan kepada beberapa siswa-siswi dan penduduk masyarakat sekitar area SMP Negeri 1 Wedarijaksa.

Pembagian ini dimulai pada pukul 08.30 WIB yang terlebih dahulu dibagikan kepada beberapa siswa-siswi yang bertempat di musholla SMP Negeri 1 Wedarijaksa oleh Bapak Ali Mustofa, S.Pd M.Pd, Bapak Iksan Sunaryo, S.pd.I , Bapak Hanif Alfan Rois S.pd dan Ibu Hj.Nur Khasanah ,S.Ag M.pd.

Setelah hal tersebut usai,berikutnya Bapak Ali Mustofa, S.Pd M.Pd berganti bertemu para warga masyarakat sekitar area SMP Negeri 1 Wedarijaksa yang telah hadir di hall SMP Negeri 1 Wedarijaksa untuk menerima zakat berupa beras 5kg. Banyak warga yang berbondong-bondong datang dan antri sesuai kartu yang telah diberikan dari pihak sekolah. Tak tertinggal lupa Bapak Iksan Sunaryo S.pd.I dan para panitia zakat ikut berbagi zakat dan berinteraksi kepada masyarakat.

Kami para tim panitia dan guru-guru yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi zakat ini sangat senang dan bersyukur bisa membantu sesama terutama di bulan ramadhan.

Semoga dengan adanya bagi-bagi zakat ini dapat meningkatkan kepedulian kita untuk berbagi terhadap orang lain yang sedang membutuhkan. Tak hanya itu, apabila kita mendapatkan bantuan dari orang lain hendaknya kita mensyukuri apa yang telah diberikan serta tidak hanya memandang dari segi rupa maupun harga.

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA