DEWAN PENGGALANG SPENZARIE BERBAGI TAKJIL GRATIS


 Ramadhan adalah bulan yang ditunggu tunggu oleh umat Islam. Yang rindu dengan bulan tersebut sudah pasti tidak sabar ingin segera berjumpa dengan Ramadhan,Ramadhan adalah bulan suci dan mulia dalam Islam. Pada bulan tersebut amalan yang dikerjakan akan diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat. Karena itu, banyak umat Islam yang memanfaatkan Ramadhan sebagai momentum memperbanyak catatan amal baik.

Bertempat didepan SMPN 1 WEDARIJAKSA. Pada hari sabtu,8 April 2023 tim dewan penggalang Spenzarie membagikan takjil sebanyak 300 kepada warga sekitar dan pengendara yang melintass didepan sekolahh.

Acara dimulaii dari pukul 16.00-17.00 WIB. Ada juga hiburan musik yang dibawakan oleh Bapak Iksan Sunaryo dan kakak kakakk alumni dewan penggalang untuk memeriahkan Acara hari ke-6 berbagi takjil.



Para panitiaa pelaksana dan pembina dewan penggalang Bapak Iksan Sunaryo berterimakasih atas support dari para Donatur,guru-guru,serta masyarakat atas donasii serta bantuanyaa.Semoga Acaraa kegiatan ini dapat di laksanakan setiap bulan Ramadhan berikutnyaa,Aamiin.

Itulah kegiatan dari Acara berbagi takjil Dewan penggalang.Tetap semangat dan nantikan kisah seru lainnyaa.


see youu👋🏻👋🏻

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA