Khatmil Qur'an Ikatan Santri Spenzarie

Senin, 16 Januari 2023 Santri Spenzarie melaksanakan khatmil Qur'an setelah menghatamkan 30 juz Alquran saat tadarus setiap pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di Mushola Ikhlasun Nadliyin pada pukul 06.20 WIB.
Kegiatan khatmil Qur'an diawali dengan sambutan dari ketua umum santri spenzarie Qonita Shohibatul Izzah. Dalam sambutannya ia berpesan dan berharap kepada seluruh anggota ekstrakurikuler santri spenzarie untuk terus beristiqomah melaksanakan tadarus setiap paginya.
Kemudian Pak Iksan Sunaryo S.Pd.I juga menyampaikan sambutan kepada seluruh anggota ekstrakurikuler santri spenzarie untuk terus menerapkan nilai-nilai keislaman di lingkungan sekolah dan masyarakat.
Setelah sambutan prosesi khatmil Qur'an pun dimulai ayat demi ayat dibaca dengan baik dan para hadirin juga mengikuti kegiatan dengan sangat khidmat.
Kegiatan Khataman ini diharapkan dapat meningkatkan nilai religius dalam diri para anggota santri spenzarie. Dan harapannya semoga organisasi santri spenzarie semakin maju dan berkembang serta dapat menjadi pengaruh positif di SMP Negeri 1 Wedarijaksa.

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN PPDB SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB ONLINE SMPN 1 WEDARIJAKSA 2024

PEMBEKALAN MPLS 2024 SMPN 1 WEDARIJAKSA